Headline News

header-int

\\\"Bimbingan Teknis Kearsipan\\\" di The Axana Hotel Padang, 23-27 April 2018

Rabu, 02 Mei 2018, 15:11:29 WIB - 39 | Administrator
\\\"Bimbingan Teknis Kearsipan\\\" di The Axana Hotel Padang, 23-27 April 2018

Acara dibuka langsung oleh Bapak Bupati Pesisir Selatan (H. Hendrajoni, SH.MM) yang diwakili oleh bapak (Gunawan, S.Sos) selaku Asisten Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan dihadiri oleh Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (Drs. Mustari Irawan, MPA), Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat (Drs. Alwis) yang diwakili oleh bapak (Alfiandri, SS) selaku Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Pesisir Selatan (Dra. Rio Fatma Erni, MM) beserta seluruh Kepala OPD, Camat dan Peserta Bimbingan Teknis Kearsipan se-Kabupaten Pesisir Selatan.

Sambutan yang diberikan olah bapak Gunawan, S.Sos selaku mewakili Bupati Pesisir Selatan selalu mengingatkan betapa penting dan berharganya sebuah arsip, beliau mengharapkan arsip di masing-masing OPD dapat terkelola dengan sangat baik dan bagus, terutama arsip Daerah Kabupaten Pesisir Selatan.

Dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh Bapak Drs. Mustari Irawan, MPA sebagai Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia sesuai dengan Program Arsip Nasional Republik Indonesia yaitu Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip mengharapkan di Kabupaten Pesisir Selatan dapat erlaksana dengan baik.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
© 2018 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Follow Me : Facebook Youtube